Home » » Pendidikan SEX Sama Dengan Ngupil

Pendidikan SEX Sama Dengan Ngupil


Hai kawan Sepisunyi, pernah bingung gak kalo anak nanyak-nanyak tentang seks. Kita harus menjawab dengan sebijak mungkin, Biar tidak terjadi kesalahan dalam mengajarkan pendidikan seks kepada anak. Mungkin cerita ini memberikan sedikit Inspirasi buat anda. Don't be seriusly! Silahkan Disimak..

Suatu hari ada seorang anak bertanya soal seks ke ayahnya sendiri, anak ini banyak tanya ke ayahnya soal seks namun sang ayah menjawab semua pertanyaan anaknya dengan jawaban serba ngupil.

Nah kamu mau tahu seperti apa penjelasan seorang ayah tentang seks ke anaknya dengan jawabab serba ngupil? Simak Cerita Lucu Pendidikan Sex ala Ngupil dari ayah untuk anaknya berikut ini:

Anak : Pah kenapa sih wanita itu lebih suka sex ketimbang pria?

Bapak : Yaa kayak pas km lagi ngupil yg kerasa enak lobang idung kamu ketimbang jari kamu, iya kan?

Anak : Ooo gitu terus kalo enak kenapa wanita gk suka di perkosa ??

Bapak : Emang kalo pas kamu lagi jalan tiba tiba ada yang masukin jari ke idung kamu, emang kamu gak bakalan marah??

Anak : terus kenapa pah wanita gk mau berhubungan sex pas lagi menstruasi.

Bapak : Kalo idung kamu bedarah kamu masih tetep mau ngupil ??

Anak : Kenapa ya pah pria itu gak suka pake kondom pas lagi ML ??

Bapak : Kamu emang suka ngupil pas lagi pake sarung tangan??

Anak : Terus knp pah orang dewasa itu suka ngumpet ngumpet pas lagi ML ??

Bapak : Emang kamu mau ngupil di liatin banyak orang gitu?

Anak : Bener gak pah wanita itu suka “anu” yang gede gede?

Bapak : Kamu pernah coba ngupil pake jempol kamu? enak gak?


Semoga terhibur.
Share this article :

ArtikelPopuler



Translate

www.v8link.com linkcsere Text Backlink Exchange linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere Hot Backlink Top Backlink 512 Web Link Exchange bbacklink Free backlink Free Automatic Link Free backlink Free Baclink service Auto Backlink Gratis freebanner4u japanese backlink share link news Linkon Bedava Kostenlose All News Site Auto Backlink AUTO BACKLINK. Auto Backlink backlinkgratis4u Auto-Backlink powered by Stundenbanner-Service Power Backlink powered Free backlink SERBA SERBI freebacklinks4u Free SEO Tools Free SEO Tools surgaweb TV INDONESIA WARGA BISNIS FECEBLOG 4UI ANEKA VIDEO babul fatah seribukatamutiara SERIBU KAWAN satriopiningit bedava Kostenlose Backlinks bei TopReferer MeteoCap Free backlink Free Backlink! Free Backlink! Free Automatic Backlink Maz Free Backlink
russia xxi backlink matic Banner Система автоматических взаимных ссылок Free backlink backlink matic iniinfo4u Elite backlinks medik medik Free Backlink! Linkon Bedava