Home » » Koleksi Cerita Humor Dewasa Asli Ngakak

Koleksi Cerita Humor Dewasa Asli Ngakak

Cerita Humor Dewasa Terbaru: “Payudara Wanita”

Tiga orang pria bersahabat karib yang sudag lama ga bertemu mengatur janji untuk kopdaran sekedar melepas rindu dan berbagi cerita. Dan hari ini mereka bertemu di sebuah kafe di pusat kota.

Mereka adalah Joko,Arke dan Tapa yang memang telah lama bersahabat,Masing masing sudah memiliki istri. Merekapun mulai ngobrol dari ngolor ngidul sampai perang di luar negeri hingga kelaparan di tanah air sampai akhirnya memasuki obrolan soal istri mereka.

Tapa ngomong eh istri gue itu luar biasa lho umurnya baru 20 tahun dan wuihhhh dadanya persis buah Melon,Bulat dan kencang.

Trus dia nanya kamu ke Arke kalo kamu?

Arke tersipu dan menjawab istri gue sih udah 40 tahun kalo dadanya mirip labu,ya gitu udah kendor dan menggantung.

Dan merekapun memandang ke Joko.Kamu Jok?

Jokopun tersipu dan berkata istriku 60 tahun dan dadanya mirip bawang merah.

Tapa dan Arke: Hah? Bawang Merah?

Joko : Iya,sekarang dada bini gue mirip bawang merah, kalo dilihat dan deket deket bikin nangis aja.

Apapun dan bagaimanapun bentuk serta perubahannya tetaplah menyayanginya karena itu adalah istri anda.

“Jangan hanya melihat yang tersurat tapi maknai juga yang tersirat”

Salam Persahabatan

Rambu-Rambu agar Pelan-Pelan

Di gerbang sebuah kompleks ada rambu bertuliskan:

"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PENYEBERANG JALAN..!!!"

Tapi pengendara tetap saja ngebut jalannya...

Karena rambu tersebut tidak dipatuhi pengendara maka pak RT membuat rambu yang lain lagi:

"AWAS PELAN-PELAN BANYAK ANAK-ANAK..!!!"

Ternyata rambu itupun tak diindahkan juga...

Namun pak RT gak kurang akal, dipasangnya rambu baru dengan tulisan:

"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PEREMPUAN TELANJANG..!!!"

Dan ternyataaaaaa...

Sejak rambu itu dipasang, tidak ada lagi yang berani ngebut dijalan. Bahkan mereka terlihat sangat sopan dan waspada, mereka selalu melihat kekiri dan kanan... celinglak-celinguk ketika berjalan...

Cerita Humor Dewasa Terbaru: Payudara Wanita Berdasarkan Merek HP

Payudara wanita bisa terlihat dari merk HP yang dipakainya...

Nokia: Nongol Ketat Indah Alami.
Siemens: Simple Menuju Sensualitas.
Eriksson: Enak diraba isinya cuma silikon.
Samsung: Sangat Mantab Membusung.
Motorola: Montok Ora Ono Lawan.
LG: Lembek Gede.
Philips: Pilihan lelaki paling siiiip.
BB: Busyet Boooo.

Nah Kalo gak pake merk diatas, maaf saja itu pasti payudara made in China.

Cerita Humor Dewasa Terbaru: Burung Nuri Terbang Tinggi

Seorang wanita datang konsultasi ke psychiatrist dan berkata: "Dok, setiap saya berhubungan dengan suami saya otomatis saya akan bernyanyi: *music* burung nuri, terbang tinggi..."

Dokter psychiatrist menjawab: "Wah ini kasus unik, coba kamu tunggu sebentar di ruang sebelah!"

Tak berapa lama datang seorang pria dan berkata: "Dok setiap saya berhubungan dengan istri saya saya selalu terkentut kentut..."

Dokternya menjawab: "Waaahhh ini lebih unik lagi coba kamu tunggu di kamar sebelah agar saya bisa menganalisa lebih lanjut setelah selesai dengan pasien pasien saya!"

Setelah pasien terakhirnya pergi, dokter psychiatrist berniat menganalisa kedua pasiennya tadi. Saat dia akan membuka pintu kamar tunggu khusus nya sayup sayup terdengar suara: "*music* Burung Nuri... Duuuttt... *music* Terbang tinggi... Preeeettt..."

Cerita Humor Dewasa Terbaru: Robot Pelayan Restoran Neng Jepang

Seminggu neng Jepang Pakdhe karo Budhe akhire nemu restoran masakan Indonesia. Pelayane Robot. Robot teko nyedaki Pakdhe, trus ngomong:

"What is your nationality?", robot takon.

"Indonesia" jare Pakdhe.

"Selamat datang", jare robot nganggo bahasa Indonesia.

"Apa bahasa suku Anda?", robot takon meneh.

"Jawa", jare Pakdhe

"Sugeng siang. Badhé pesen nopo?" Jare robot nganggo boso jowo.

"Canggih yo bu?", Pakdhe ngomong karo Budhe.

Budhe : "Ono lotek?", ibune takon karo robot.

Robot : "Ono."

Budhe : "Pesen rong porsi."

Robot: "Porsi gedhe opo cilik?"

Budhe : "Porsi gedhe."

Robot : "Lomboke piro?"

Budhe : "Sing siji loro, sing siji sepuluh."

Robot : "Nganggo kangkung?"

Budhe : "Yo."

Robot : "Nganggo timun?"

Budhe : "Yo."

Robot : "Nganggo kol?"

Budhe : "Yo."

Robot : "Nganggo kol jowo opo kol asli Jepang?"

Pakdhe : "Sing endi wae lah manut!", Pakdhe wiwit rodo nesu.

Robot : "Kacange diuleg opo diblender?"

Pakdhe : "Kuarepmu!"

Robot : "Kacange setengah mateng opo mateng?"

Pakdhe : "Goréng sing gariiiiiiing..!!"

Robot : "Nganggo bawang goreng rak?"

Pakdhe : "Nganggo..., asu!" Pakdhe misuh banter banget.

Robot : "Dipiring opo dipincuk?"

Pakdhe : "Dipiring !"

Robot : "Lengone nganggo margarin opo minyak kelapa?"

Pakdhe : "Jelantah... wedhus!! !" Nesu banget soale wis sepuluh menit dhewe.

Robot meneng, lampune byar pet kelap kelip kayane lagi diproses. Kiro-kiro telung menitan robot'é ngomong meneh:

Robot : "Maturnuwun. Pesenan tak tompo. Mung rak iso di suguhake..."

Pakdhe : "Nopo? Aku wis ngenteni suwe banget, tanya-jawab karo kowe, kok rak iso nopo to ndes?", jare Pakdhe emosi.

Robot : "Soale durung ono asune karo wedhuse..."

Pakdhe : "Diancuuuk...Iso edan aku! Ayo bu lungo, rak usah nguntal neng kene !!!", Pakdhe nggondhok...

SHOP DILDO
Alat Bantu Sex Pria Paling Hot
Alat Bantu Seks Wanita Paling Murah
Cream Pembesar Payudara Besar Dan Montok
Harga Promo Vimax Asli Obat Pembesar Penis
Obat Sipilis Paling Ampuh Dan Terbukti
Obat Kuat Oles Paling Manjur
Obat Bius Wanita Sexual Ampuh
Ring Silikon Getar Vibrator Elektrik
Kondom Sex Silikon Halus Dan Lembut
Share this article :

ArtikelPopuler



Translate

www.v8link.com linkcsere Text Backlink Exchange linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere Hot Backlink Top Backlink 512 Web Link Exchange bbacklink Free backlink Free Automatic Link Free backlink Free Baclink service Auto Backlink Gratis freebanner4u japanese backlink share link news Linkon Bedava Kostenlose All News Site Auto Backlink AUTO BACKLINK. Auto Backlink backlinkgratis4u Auto-Backlink powered by Stundenbanner-Service Power Backlink powered Free backlink SERBA SERBI freebacklinks4u Free SEO Tools Free SEO Tools surgaweb TV INDONESIA WARGA BISNIS FECEBLOG 4UI ANEKA VIDEO babul fatah seribukatamutiara SERIBU KAWAN satriopiningit bedava Kostenlose Backlinks bei TopReferer MeteoCap Free backlink Free Backlink! Free Backlink! Free Automatic Backlink Maz Free Backlink
russia xxi backlink matic Banner Система автоматических взаимных ссылок Free backlink backlink matic iniinfo4u Elite backlinks medik medik Free Backlink! Linkon Bedava