Home » , , » Ketahuan Menyimpan VCD Porno

Ketahuan Menyimpan VCD Porno

Kumpulan Humor Dewasa Yang Menghibur dan Lucu

Kepala Sekolah di SD kaget waktu Jono ketahuan menyimpan VCD film porno.
Kepsek: "Jono!! Kau tau apa ini?"
Jono: (gugup) "Iya tau pak... itu..."
Kepsek: "Ini film dewasa. Untuk apa kamu bawa?"
Jono: "Jono mau ajak temen-temen yang malas belajar untuk nonton. Karena papa pernah bilang ke mama begini 'Ma, nonton film ini yuk. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT'."


Setelah beroral sex, WTS bertanya pada si pria : "Sampeyan asli Brebes ya Mas?" Si pria menjawab : "Kok tahu?" WTS langsung menjawab : "Anu...Telornya asin!"


Kriteria cowok ideal punya 4 RAS:
1.Tak waRAS
2.Bisa cari beRAS
3.Anunya keRAS
4.Klo keluar itunya deRAS


Pria lebih hebat dari Lebah. Sengatan Lebah dapat disembuhkan dalam 1 minggu. Sedangkan untuk menyembuhkan sakit karena sengatan pria, membutuhkan waktu 9 bulan 10 hari.


Penis & Bola berdebat. BOLA : "Hei km tidak adil, setiap kali kamu masuk gak ngajak-ngajak saya lalu menjawab PENIS : "Emang kamu kira enak? Saya muntah-muntah terus di dalam,tau?"


Cewek berkata pada cowoknya di bioskop. Ce : "Say, di sampingku dia lagi onani." Co : "Cuekin aja." Ce : "Tp dia pake tanganku !"


Wanita sering tidak konsisten. Sering berdemo, teriak-teriak Anti kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!!


Informasi harga tentang sembako :
1.Harga susu masih tetap menonjol.
2.Harga pisang masih naik turun tapi masih di atas harga telor.
3.Harga kacang tanah masih berkisaran dengan harga daging. Gak percaya…??!


Habis bercinta, si cewek memegang anu si cowok. Co : "kenapa, mau lagi?" Ce : "Gak! Nostalgia aja, dulu gw juga pernah punya !!"


"Adi jgn ngisep jempol, jorok nanti cacingan!" Adi : "Mama lbh jorok suka isep tempat pipisnya papa! Pantas perut mama banyak cacingnya!"


Mama bilang klo pacarku pegang dada katakan : "Don't!", klo pegang
bawah katakan : "Stop!". Berhubung dia pegang keduanya aku bilang "DON'T STOP!!


1 Ronde rasanya wajar, 2 ronde rasanya sampe kelenjar, 3 ronde rasanya kayak dihajar, 4 ronde memang nafsu besar, 5 ronde emang burung kurang ajar.


Judul : Ketahuan Menyimpan VCD Porno
URL : http://sexitu.blogspot.com/2013/06/ketahuan-menyimpan-vcd-porno.html
Share this article :

ArtikelPopuler



Translate

www.v8link.com linkcsere Text Backlink Exchange linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere Hot Backlink Top Backlink 512 Web Link Exchange bbacklink Free backlink Free Automatic Link Free backlink Free Baclink service Auto Backlink Gratis freebanner4u japanese backlink share link news Linkon Bedava Kostenlose All News Site Auto Backlink AUTO BACKLINK. Auto Backlink backlinkgratis4u Auto-Backlink powered by Stundenbanner-Service Power Backlink powered Free backlink SERBA SERBI freebacklinks4u Free SEO Tools Free SEO Tools surgaweb TV INDONESIA WARGA BISNIS FECEBLOG 4UI ANEKA VIDEO babul fatah seribukatamutiara SERIBU KAWAN satriopiningit bedava Kostenlose Backlinks bei TopReferer MeteoCap Free backlink Free Backlink! Free Backlink! Free Automatic Backlink Maz Free Backlink
russia xxi backlink matic Banner Система автоматических взаимных ссылок Free backlink backlink matic iniinfo4u Elite backlinks medik medik Free Backlink! Linkon Bedava