Home » , » Cerita Dewasa Kenikmatan Memek Adik Istriku

Cerita Dewasa Kenikmatan Memek Adik Istriku

Cerita Dewasa Kenikmatan Memek Adik Istriku
Cerita ini merupakan pengalaman pribadiku yang mungkin tidak bisa kulupakan. Aku merupakan seorang pengusaha sukses di kota Bandung, maklum Akuu tidak pernah menyerah dari kecil karena Aku mengalami bigutu banyak cobaan dalam hidup ini. NamAku Ardi Aku sudah berumah tangga, kehidupan rumah tanggAku dibilang cukup harmonis tetapi semejak kejadian itu Aku sering melupakan kewajiban terhadap istriku.

Gubraaaakk..!!! Bunyi pintu dibanting mengagetkan kami (Aku dan istriku yang sedang bertempur) di sore yang tenang .

“Huuh…ganggu orang aja…”! katAku kesal.
“Paling si Lestari pah…!” sahut istriku sambil memakai daster.
Jadi loyo deh si junior….runtukku dalam hati. Untung mertuAku lagi keluar kota jenguk sodaranya yang lagi sakit.

Itulah serba-serbi kehidupan kami di rumah ini. Kami adalah keluarga besar, semenjak menikahi istriku 2 tahun yang lalu Aku memang numpang dirumah mertua. Di rumah ini ada juga mertua perempuan janda 50 tahun, adik istriku-Lestari 22 tahun. Sedangkan Aku Ardi 29 tahun dan istriku Claudia 27 tahun. Sedangkan ayah mertuAku sudah meninggal setahun yang lalu. Kami belum dikaruniai anak walaupun sudah 2 tahun menikah. Maklum sama-sama sibuk kerja dan ngejar karir.

“Ada apa Dit?”, “Ribut lagi sama Robby (tunangan Lestari)?” Tanya istriku.
“Pulang malming kok marah-marah gitu?” lanjut
“Iya Mbak ….lagian si Robby ngeledek terus.”jawab Lestari sambil tiduran telungkup di kamarnya yang bersebelahan dengan kamarku.
“Ngatain jerawat lagi?” lanjut istriku
“Iya Mbak di depan mamanya lagi… Aku kan jadi kesel!” jawabnya sambil sesunggukkan.
“Katanya kok beda sama kakak kamu yang mukanya mulus..!” lanjut Lestari.
“Hmmmm….ntar deh kamu Mbak kasih tau rahasianya!” kata istriku sambil ngelus-ngelus rambut Lestari dan matanya menggerling nakal kepadAku. Aku yang berdiri di pintu kamar Lestari hanya bisa melongo…sambil horny liat sepasang paha Lestari yang pake rok mini berbaring telungkup hingga keliatan CD ungu nya. Sedikit gambaran mengenai Lestari: 165cm, 55kg, cup 34B, putih, rambut panjang bergelombang. Sedangkan Claudia 168cm, 50kg, cup 34B, putih, rambut lurus panjang.
“Janji yah Mbak…!” kata Lestari manja.
“OK nona manis..jangan ngambek lagi yah!” sahut istriku.
“Kita lagi enak-enakkan jadi keganggu deh…gagal maning deh!” katAku sambil ngeloyor ke kamar mandi. Kulihat disudut mata Claudia melotot ke arahku.

Cerita Dewasa – Malamnya Aku coba pancing-pancing istriku, maklum tadi sore ngegantung.
“Tunggu pah…si Lestari blom tidur tuh!” sambil matanya nunjuk Lestari yang lagi nonton tv.
“Udah ga tahan yah mas Ardi…?” Tanya Lestari nengok ke arahku sambil senyum-senyum.
“Bay de wey….Mbak Claudia kan janji mau ngasih tau rahasia kulit muka Mbak yang halus itu. Soalnya dulu khan Mbak Claudia jerawatan juga..!” cerocos Lestari.
“Oooh itu…justru ini juga Mbak Claudia mau perawatan muka alias facial!” kata Claudia.
“Udah deh kamu tunggu disitu…ntar Mbak bawain obat facialnya..Ayo mas Aku juga dah ga tahan?” sambil berdiri dan menarik tanganku ke kamar.
“Jangan nguping ya..apalagi ngintip!” katAku ke Lestari.
“Sip Mas…!” sahut Lestari

Cerita Dewasa – Ga perlu diceritain proses pertempuran kelamin kami. Biasanya menjelang ejAkulasi Aku cabut kontolku dan kukocok cepat dan disembur dimuka istriku (hhmm…mungkin ini penyebab kami belum punya anak). Aku sih oke-oke aja selama Claudia puas dan Akupun puas.
“Pah…tolong panggilin Lestari!” kata istriku.
“Hah..??” ga malu emang?” kamu kan belepotan gitu?”tanyAku.
“Udah cepetan…!”skalian biar si Lestari tau obat perawatan muka yang paling manjur!” lanjut Claudia.
“Dit..Lestari…!” katAku sambil menggoyangkan tubuh Lestari. Rupanya ia tertidur di sofa, mungkin kelamaan nunggu kali yaa..”batinku

Dasar emang si Lestari kalo tidur rada susah bangun…”kesempatan nih!” dalam hati. Ku elus-elus pahanya trus naik ke perut, kuremas-remas lembut toketnya, sungguh kenyal dan empuk. Lestari menggeliat-geliat. “Dit…! Bangun!” katAku.
“Dah beres yam mas?, Mbak Claudia mana?”sambil kucek-kucek mata Lestari bangun.
“Tuh ditunggu Mbak Claudia dikamar!” jawabku. Lestari langsung bangun menuju kamar. Aku berjalan dibelakangnya terlihat CD nya menerawang karena ia cuman pake daster transparan selutut…Busyet pantatnya bulet banget…batinku. Tanpa terasa kontolku bangun lagi.

“Oooo…jadi obat facialnya pake ini?” kata Lestari sambil mencolek maniku di muka Claudia. “Iiihh…lengket!” lanjutnya.
“Emang si Bobby ga pernah nyemprot dimuka?”tanyAku. Sambil pelototin toketnya Lestari yang ga kebungkus BH.
“Mas Bobby klo Lestari kocokkin begitu mau keluar langsung ambil tissue..”kata Lestari.
“Emang kalian dah pernah ML?”tanyAku lagi.
“Weee…mau tau aja!”jawab Lestari sambil melotot ke arahku yang lagi melototin toketnya.
“Nih kamu cobain Dit!” kata Claudia.
“Yang paling bagus itu yang langsung nyemprot dari ‘alatnya’ soalnya masih panas jadi langsung kerasa khasiatnya,” kata Claudia lagi.
“Coba pah keluarin lagi!” kata Claudia
“Hah!!!!” katAku kaget
“Malu ahh ada Lestari!” katAku nolak padahal ngarep banget.
“Sini pah Aku kocokin, ntar kalo mau keluar nembak di mukanya Lestari!” kata Claudia sambil bangun sehingga selimutnya melorot, terpampang toket putih bulet dengan puting coklat mancung. Langsung aja Claudia melorotin boxerku dan si Junior langsung greng.

“Tuh kan udah bangun! Hayoo kamu ngeliatin siapa?” kata Claudia nakal sambil mengurut kontolku.
“Oohh…oohhh..gila kamu May!” kulihat Lestari cuman melongo (kagum kayaknya ngeliat juniorku yang ukurannya 19cm diameter 4cm). Claudia langsung tancap gas ngemut kontolku sambil tangannya ngelitikin pelerku.
“Aahh…ssshh..akh..okh..yes Mah..mantap..” ceracauku. Tanganku langsung beraksi milin putingnya Claudia kiri-kanan.
“Maaaah…ssshh..Aku mau keluaaargh…ahh..ahh..” desahku tertahan.

“Sini Dit…ga usah malu”kata Claudia sambil geser kesamping. Tangannya tetep ngocokin kontolku yang udah siap meletus. Lestari beringsut kehadapanku. Kupegang pundaknya pake tangan kanan, sementara tangan kiriku langsung hinggap di toketnya sebelah kanan.
“Akhh..akkhh..aaaaahh..yessssh..croot..croott…croo tt..” 3 kali tembakan maniku ke arah muka Lestari. Keliatan Lestari kaget mangap ga siap jadinya ada sebagian yang masuk mulut.
“Iiihh…hueeek..”katanya sambil mau muntah. Dengan sigap Claudia meratakan mani keseluruh muka Lestari dan tanganku masih tetep ngeremes toket Lestari, malah udah masuk keleher dasternya sambil milin putingnya. Mumpung dia ga nyadar pikirku.

“Husshh mas…tangannya nakal!”tegur Claudia sambil melotot. Lestari yang nyadar langsung mundur sambil nyilangin tangannya di dada.
“Uupss…maaf abisnya kebawa suasana!” katAku.
“Udah kamu tiduran dulu..ntar kira-kira sejam ato dah kerasa kering baru dicuci pake pembersih wajah!” kata Claudia memberi instruksi ke Lestari.
“Udah pah jangan melotot gitu….kayak yang ga pernah liat cewe aja, kita lanjut ronde dua yuu?” kata Claudia.
“Dimana mah?”di sini?”tanyAku. “Dikamar Aku aja Mbak!” sahut Lestari
“Yaa udah…ayo mas!” kata istriku sambil bangun dan keluar menuju kamar Lestari. Hmmm bakalan lembur nih! Batinku.

Seminggu setelah kejadian itu kulihat ada perubahan pada wajah Lestari yang terlihat agak bersih walaupun masih ada jerawatnya hanya kecil-kecil. Ga kayak sebelomnya yang besar-besar mirip bisul.
“Pah Aku ada konsinyasi di Cipanas 2 hari, bolehkan?”Tanya istriku pas malem kita lagi nonton tv.
“Kapan mah?”katAku balik nanya.
“Selasa pagi berangkat trus pulangnya Rabu pagi. Bolehkan?”Tanya istriku.
“Yaa boleh doong!” katAku
“Makasih pah, ntar biar Bik Surti atau mama yang masak,” kata Claudia.
“Iya Rud..ntar Bik Surti aja yang masak, soalnya besok mama mau ke Bogor ke rumah Om Yanto, dan kayaknya pulangnya malem,”sahut mertuAku nimbrung. Memang Aku ini suka ga mau makan kalo bukan masakan istri kecuali lagi tugas luar.
“No problemo …!” katAku.
“Mama tidur duluan ahh..,”kata mertuAku sambil ngeloyor ke kamarnya. Gak lama Lestari keluar dari kamar sehabis pulang kerja dan mandi. Semerbak wangi sabun memenuhi ruangan. Aku langsung terkesiap ngeliat Lestari yang pake daster tipis no Bra.
“Mau kemana Mbak?”tanya Lestari
“Konsinyasi 2 hari di Cipanas!”sahut Claudia.
“Yaaa…padahal Aku pengen perawatan muka lagi nih,” kata Lestari sambil ngelirik ke arahku.
“Kamu minta ke mas Ardi aja, tapi awas jangan kelewatan!” kata Claudia setengah berbisik . Ohh god, Aku diem ga bisa ngomong.

“Ok Mbak..asal mas Ardi nya ga keberatan aja!” sahut Lestari sambil menggerling nakal ke arahku. Ga janji yah Dit…batinku.
Besoknya Aku izin gak masuk kerja alesannya mau nganter istriku ke Cipanas. Pulangnya dijalan tol HP ku bunyi, kulihat dari Lestari.

“Hallo…dimana mas?”Tanya Lestari
“Masih di tol Jagorawi arah pulang baru nyampe Cibubur, knapa?” tanyAku.
“Ntar mampir ke kantorku mas, Aku juga izin kerja setengah hari alesannya mau anter mama ke Bogor.” Sahut Lestari diujung sana.

“OK non…tunggu 1 jam lagi ya..bye!”katAku sambil kututup telepon. Trus kupacu mobilku ke kantor Lestari di Rawamangun. Satu jam kemudian nyampe kantornya ternyata Lestari dah nunggu dilobby.
“Berangkaaat….”kata Lestari. Aku masih diem sambil mikir…
“Mau anter mama? Kan mama tadi bareng Aku berangkatnya?”tanyAku heran.
“Hihihihi….kaget yah?Lestari kan pengen facial lagi mas!”jawab Lestari.
“Kalo alesannya nganter mama khan sama boss langsung diizinin, masa alesannya mau facial?”kata Lestari. Pinter juga ni anak..pikirku.

“Mau dimana nih?”tanyAku
“Di rumah aja mas,kan jam segini Bik Surti dah pulang…lagian kalo dirumah kan bisa santai,”cerocosnya.
Sepanjang jalan Aku hanya bisa ngelirik Lestari yang hari ini pake blazer dan daleman berleher rendah plus rok span selutut. Sexy banget..batinku. Kontol langsung ngaceng abiis.
“knapa mas ngelirik terus?xixixi …ada yang bangun tuh!” kata Lestari sabil cekikikan.

Sampe rumah Aku langsung mandi ganti baju trus makan. Lestari langsung bergabung dimeja makan. Yang bikin Aku ga konsen makan liat Lestari pake daster hitam kontras sama kulitnya yang putih, no bra, no CD…glek bikin jAkun turun naek. Beres makan Aku ke ruang tengah nyalain tv, sedang Lestari ke dapur beres-beres. Gak lama dia muncul trus duduk sebelahku. Di tangannya bawa peralatan perawatan kecantikan.

“Ayo mas kita mulai?”ajak Lestari.

“Gimana caranya Dit?”bingung.

“Sekarang mas Ardi ngocok trus pas mau keluar arahin ke mukAku!”kata Lestari.

“Di sini?trus?” tanyAku kayak orang bloon.

“Udah deh cepetan..,”katanya ga sabar

“Tapi…..” katAku ragu-ragu.

“Nih buat rangsangan, tapi jangan dipegang kayak tempo hari!”kata Lestari sambil nurunin tali daster sebelah kanan. Toket putihnya langsung nyembul dengan puting mancung warna pink. Dengan semangat 45 langsung kubuka celanAku. Si junior langsung on fire. Kukocok perlahan sambil matAku gak lepas dari toket Lestari. Irama kocokkan makin lama makin cepat, dan sekitar 15 menit masih belum ada tanda-tanda mau keluar.

“Knapa mas?, kok lama sih?”Tanya Lestari.
“Gak tau Dit….butuh rangsangan lebih kali,”jawabku sekenanya. Lestari beringsut mendekatiku. Tanganya langsung meraih kontolku. Aakkh rasanya kayak disetrum. MatAku langsung merem nikmatin kocokan Lestari yang ternyata udah lihai.
“Enak mas?” tanyanya sambil ngegelitik pelerku
“Aaakhhh…enaak Dit…kamu lihai bangeeeetth..”desahku.

“Slruuup..hhmm…Lestari langsung mengulum kontolku. Tanganku gak mau kalah langsung ngeremas-remas susunya yang terbuka. Nafas kami mulai memburu tanda rangsangan meningkat. KuAkui Lestari lihai memainkan lidahnya di titik sensitif. Entah siapa yang mulai ternyata kami sudah bugil. Kepalang tanggung deh, kutarik kontolku dari mulut Lestari. Kami berciuman saling mengait lidah. Ciumanku turun ke leher dan belakang telinga lalu ke toketnya. Kumainkan putingnya susu Lestari kiri dan kanan. “aakkh..aaakhh…mas..”Desahan nikmat keluar dari mulut Lestari.

Akhirnya ciumanku sampe ke memeknya. Langsung kulahap habis klitorisnya. Lestari makin kelojotan. Tak henti-henti erangan dan desahan keluar dari mulutnya.

“Ooh…aakkh…maaaassh…aww..”eranganya yang bikin Aku makin semangat. Gak lama kemudian Lestari teriak-teriak sambil pahanya ngejepit kepalAku dan tangannya ngejambak kepalAku.

“aaakhh…aaakkh..Akuuuu nyampeeee massss…” teriaknya orgasme sambil kelojotan kayak lele kesetrum. Kuhisap habis cairan yang keluar dari memeknya. Setelah itu kuangkat kepalAku kulihat Lestari merem sambil ngegigit bibir.
“Gimana Dit..enak ga?kamu belom pernah diisep kayak tadi yah?”tanyAku. Lestari ngga ngejawab hanya menggelengkan kepalanya.

“Aku masukin yah Dit..memek kamu dah pernah dimasukkin sama Bobby kan?” tanyAku. Lestari hanya mengangguk lemah.
“Pelan-pelan yah mas….kontol mas Ardi gede banget soalnya.” Lanjutnya.
Kulebarkan pahanya…pelan-pelan kuarahkan kontolku ke memeknya. Baru masuk setengahnya kubiarkan dulu sambil ku kenyot puting susunya. Bless langsung kutancap seluruhnya..aaakhh maass….Pelan..pelaaaan..” teriak Lestari. Luar biasa cengkraman memek Lestari. Kontolku serasa diremas-remas didalem. Semakin Lestari menggoyangkan pinggulnya semakin keras remasan yang kurasakan. Dengan ayunan konstan kupompa kontolku. Desahan dan erangan keluar dari mulut kami berdua. Bunyi gesekan kelamin dan beradunya paha membuat suasan ruangan semakin hot. Slep..sleep..plok..plok..

“Maaas….nikmat aaaakkhh Aku nyampe lagiiiiii….”teriak Lestari orgasme yang kedua kali. Terasa memeknya memilin-milin kontolku. Kudiamkan beberapa saat sampe Lestari tenang. Kucabut kontolku kuminta Lestari untuk nungging. Doggy style gaya favoritku. Pantat Lestari yang putih dan semok langsung kuciumi, kujilat sampe ke lobang anusnya.

“Aaakkhh…maaaas….aaaakkh…geliiii..aduuuuh maaass…masuuukiiin maaassshh..”desahnya.

Kumasukkan kontolku ke memeknya. Luar biasa sensansinya…pantat bulet, putih semok serasa memeknya ngejepit dan ngeremes kontolku. Kupacu cepat kontolku. Bunyi pantat yang beradu dengan pahAku dan desahannya silih berganti.

“Plak..plak..plok..plok….aaaahh…ahhh…aaahh…Lestariaa. .memeek kamuuuhh mantaaaap…”ceracauku
“aahh…ooohhh…akkhh…maaaas kontol kamu enak banget..”desah Lestari.
“Maaaas…akkkuuuu maauuu nyampeee lagiiii….ahhhh…aahhhh…”teriak Lestari
“Maas jugaa mau keluaaar Dit….”katAku
“Maaas jangaaann…lupaa..”katanya sambil menahan desahan. Aku seperti diingatkan agar nyemprotin mani ku dimukanya Lestari.

“maaaass….Aku nyampeee…aaaakkkkhhh…nikmaaaat..”teriak Lestari sambil ambruk telungkup. Otomatis kontolku terlepas dari memeknya. Kubalikkan tubuh Lestari. Kudekatkan kontolku kemukanya sambil kukocok cepat. Lestari hanya bisa merem kelelahan dengan nafas masih ngos-ngosan.

“aaakkkhh…Diiiiit..crooot…crooot…croot…crooot..”te mbakan maniku kena wajahnya. Gilaaa sexy banget nih cewek…katAku dalem hati. Aku langsung ambruk terlentang dikarpet. Kulihat Lestari meratakan maniku keseluruh wajahnya.
“Diiit…maaf yah, kita jadi keterusan ML gini..”katAku. Ada perasaan bersalah kepada Claudia istriku.
“Kamu jahat maass…,bikin Aku lemes nikmat gini..”kata Lestari pelan.
“Kamu gak apa-apa kan Dit?”tanyAku.
“Ga apa-apa mas, lagian nikmat banget mas…Ntar malem lagi yaa mass…!”jawab Lestari.
“Tapi Claudia gimana?”tanyAku tAkut
“Nyantai maas…ntar biar Lestari yang ngomong ke Mbak Claudia…”jawab Lestari.
Ooh indahnya….Aku gak bisa ngebayangin reaksi Claudia jika tahu Aku dah ngentot adik kandungnya. Gimana entar aja lah…katAku dalem hati.

Akhirnya malemnya kami bermain lagi sampe subuh. 2 kali Aku nyemprot mani. Yang pertama ke mukanya yang terakhir Aku semprotin di dalem memek Lestari. Untungnya bukan pas masa suburnya..thx god amaaan cuy. Sungguh pengalaman yang sangat nikmat samapai sekarang aku masih melakukan itu ada saja kesempatan untuk melakukan itu wlpun ga dirumah kami sering mencari hotel untuk memuaskan nafsu birahi dari kami. memek Lestari sungguh nikmat
Share this article :

Google+ Followers

Entri Populer